Salam Sereh PK. Himi Persis UIN SGD

"AGAR NGAMPUS GAK SEKEDAR STATUS!"

Itulah tema yang diusung Pimpinan Komisariat Himi Persis UIN Sunan Gunung Djati Bandung masa jihad 2011-2012 di acara Training dalam Salam Sereh (Silaturahim Mahasiswi sareng Rengrengan Himi Persis). Acara ini dilaksanakan Ahad, 02 Oktober lalu bersama pemateri Yeyen Hamidah S.Pd. (Duta Trainer FSLDK Nasional dan Penerima Beasiswa Thailand dan Amerika) di Aula Pertemuan Kecamatan Cibiru. Peserta yang hadir dari alumni Bimtest juga mengundang ormawa perempuan di Kampus, yaitu PMII, LDM UIN, LSPI, HTI, Kammi, WSC, dan Kohati. Acara ini merupakan agenda kegiatan Bidang Kaderisasi dan Organisasi. 

Kegiatan Salam Sereh (Silaturrahim Mahasiswi sareng Rengrengan Himi Persis) ini berupaya memberikan pencerahan bagi para mahasiswi Baru bahwa UIN merupakan kampus yang penuh dinamika pemikiran dan pergerakan yang cukup plural. Kedepannya bagaimana mahasiswi secara cermat memposisikan diri dan memiliki paradigma yang luas dan mampu menghadapi berbagai dinamika yang ada di dunia kampus itu.

Di Salam Sereh ini hadir pula Teh Mira Sholihah (Ketua Umum PP. Himi Persis) dan Teh Risa Fitriyani (kader PW. Himi Persis Jabar) mengisi acara Share and Care Forum, yang dimoderatori oleh Inna Fauziyyah (Kabid. Kaderisasi-Organisasi PK. Himi UIN), mengupas tentang perjalanan dan pergerakan Himi Persis di Kampus. Kedepannya, Salam Sereh berupaya menjaring mahasiswi dan menggagas inspirasi dengan Launching "Inspire Forum" Be Inspiring People For Life...

Training "Agar Ngampus, Tak Sekedar Status!"

Share and Care Forum
Penyerahan Cinderamata Trainer Salam Sereh

Squad Himsis USB'11 dengan peserta Salam Sereh